diberitain.com

“Bincang Musik Sampai Viral”. Ini Rahasianya!

“Bincang Musik Sampai Viral”. Ini Rahasianya!

Tak dapat dipungkiri, viralnya sebuah lagu di media sosial menjadi incaran sebagian besar penyanyi di masa sekarang. Lantas bumbu seperti apa yang diperlukan dalam meracik sebuah lagu agar mudah menjadi viral?

Untuk menjawab pertanyaan di atas, termasuk seluk beluk perijinan lagu. NAGASWARA bekerjasama dengan Mall Kota Kasablanka akan menggelar event talk show bertajuk “Bisik Asal (Bicang Musik Sampai Viral)” pada Jumat (17/5/2024).

Acara yang akan berlangsung di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka mulai pukul 20.00 Wib sampai 21.00 Wib itu diisi oleh Edy Haryatno (Head of Publishing NAGASWARA) bersama Yogi RPH (Produser Lagu “Lagi Syantik” dan “Cikini Gondangdia”).

“Dari sisi publishingnya tentu materi talk show yang akan dibagi lebih kepada hubungan publishing dengan composer, termasuk bagaimana rights-nya,” terang Edy Haryatno, Selasa (14/5/2024).

“Bincang Musik Sampai Viral”. Ini Rahasianya!
“Bincang Musik Sampai Viral”. Ini Rahasianya!

Sementara, Yogi RPH yang menjadi salah satu pembicara dikenal sebagai produser sekaligus pencipta beberapa lagu viral. Diantaranya “Lagi Syantik” dan “Cikini Gondangdia”. Yogi berharap dapat berbagi pengalaman dengan peserta “Bisik Asal (Bicang Musik Sampai Viral)”.

“Kita akan berbagi pengalaman saja ya, bagaimana saya mencari formula untuk lagu-lagu yang akhirnya dapat diterima secara luas,” kata Yogi RPH yang juga dikenal sebagai penyanyi lewat grup Republik Patah Hati (RPH).

Acara tersebut juga akan dimeriahkan oleh dua artis NAGASWARA yaitu Vini Charissa, Gladys 2TikTok. Vini diketahui baru merilis single “Kau Bilang Takkan Pergi”. Sementara Gladys bersama 2TikTok sudah banyak menelurkan hits, salah satunya adalah “Yank Haus”.

Momen tersebut akan diisi Vini Charissa dengan menyanyikan perdana single “Kau Bilang Takkan Pergi”. Selanjutnya, Gladys juga akan mengenalkan single “Yank Haus” versi remix yang menjadi nomor perdana 2TikTok.

“Jangan sampai lupa hadir ya di acara ‘Bisik Asal ( Bicang Musik Sampai Viral). Lokasinya di Kota Kasablanka pada tanggal 17 Mei 2024 pukul delapan malam,” pungkas Vini Charissa. Tim NMC

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version