Site icon diberitain.com

“Bilang Saja Iya” Jadi Trigger Album Perdana Firman Siagian

“Bilang Saja Iya” Jadi Trigger Album Perdana Firman Siagian

“Bilang Saja Iya” Jadi Trigger Album Perdana Firman Siagian

Jakarta, Punya album sendiri adalah impian setiap musisi. Apalagi merilis album di era digital seperti sekarang. Hal tersebut juga menjadi salah satu impian penyanyi Firman Siagian yang baru merilis single “Bilang Saja Iya”.

Walaupun Firman sepenuhnya sadar bahwa era digital telah merubah industri musik dalam mengenalkan produknya. Saat ini, karya musik lebih banyak diperkenalkan single per single di berbagai platform digital dibanding sebuah album.

Di NAGASWARA, Firman sudah merilis hits perdananya, “Kehilangan”, pada tahun 2009 yang lalu. Hingga kini, jebolan “Indonesian Idol” musim kedua itu sudah merilis sembilan buah lagu, termasuk dua lagu duet.

“’Bilang Saja Iya’ adalah single penentu trigger agar album saya terlaksana,” kata Firman Siagian lewat kanal YouTube Firman Siagian Official seperti yang dilihat NAGASWARA News, Senin (24/1/2022).

Single “Bilang Saja Iya” yang baru dirilis itu memang dipastikan Firman menjadi penentu rilis album perdananya bersama NAGASWARA. Ia berharap, dalam waktu dekat sudah dapat mewujudkan impian memiliki album.

“Kebetulan saya dan NAGASWARA itu kontak album, bukan kontrak single. Mudah-mudahan itu terjadi sebelum kontrak keburu habis, dan album pertama saya tidak terlaksana,” tambah mantan vokalis band rock The Fly dan ST12 itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version