Bikin Lagu Romantis, Ovy Sovianty Sempat Nilai Suaminya Gombal

Jakarta, Menyanyikan lagu yang diciptakan suami sendiri memberikan kebahagiaan bagi Ovy Sovianty. Terlebih lagu ‘Bahagia Selamanya‘ yang diciptakan penuh dengan lirik tentang harapan akan kebahagiaan abadi. Sejak awal, Ovy Sovianty memang meyakini suaminya, Franky Roring, dapat membuat lirik-lirik yang romantis untuk dijadikan lagu.

“Awalnya aku yang minta suami untuk membuat lagu romantis, karena memang dari dulu suka kirim ucapan yang romantis. Dulu malah aku cap dia gombalin aku, tapi ternyata memang beneran romantis. Seperti lagu ini, membangun banget untuk kita bahagia bersama pasangan selamanya,” ucap nya di Out The Box, Bekasi, Jawa Barat belum lama ini.

Ovy Sovianty menikah dengan Franky Roring pada 7 Oktober 2018 silam. Lirik-lirik yang ada dalam lagu tersebut adalah bagian dari doa-doa suaminya agar pernikahan mereka bahagia selamanya. Lewat ‘Bahagia Selamanya’, mereka ingin berbagi inspirasi kepada pecinta musik tanah air.

“Lagu ini adalah sebuah doa dari gombalan suami yang ternyata menjadi kenyataan. Pernyataan untuk selalu saling membahagiakan, dan tiada akan pernah nyakitin satu sama lain. Intinya cinta, itulah pesan yang mau kita samoaikan kepada semua orang,” pungkas eks Duo Serigala itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ovy Sovianty, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com