Bikin Lagu Religi, Allxtri Belajar Jadi Lebih Religius

Jakarta,Menyanyikan lagu religi menjadi keinginan terpendam band asal kota Bogor, Jawa Barat, Allxtri. Band dengan personil Diaz (vokal), Alex (gitar), Ludi (bas), dan Ronny (drum) itu segera mewujudkan keinginan tersebut dalam waktu dekat.

Bahkan, Allxtri mengajukan karya religi perdana mereka di tengah persiapan single kedua mereka bersama NAGASWARA. Bagi Allxtri, lagu religi dapat menjadi sarana belajar agar dapat lebih religius.




“Buat kami, single religi itu merupakan salah satu media pembelajaran buat personil Allxtri dapat menjadi religius. Jadi buikan hanya sekadar lagu,” ucap Ronny, drumer Allxtri di NAGASWARA , Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (10/2/2020).

Meskipun tidak mudah membuat lagu religi dibandingkan karya reguler, personel Allxtri berkeyakinan dapat mempersembahkan karya yang menyentuh jiwa pendengarnya. Mereka bahkan mengaku sangat menikmati proses pembuatan lagu religi perdananya.

“Tidak mudahnya ketika lirik tersebut berkaitan dengan makna dalam kitab suci. Kita harus diskusi dengan orang yang lebih mengerti. Proses tersebut menjadi kenikmatan buat kami karena otomatis kita belajar agama lebih dalam,” tambah Ronny lagi. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com