Bikin Lagu Ayo Turu buat Zaskia Gotik, Pencipta Lagunya Banjir Order

Jakarta, Sebagai pencipta lagu, nama Koko Julian terhitung baru. Namun, salah satu lagu ciptaannya yang berjudul Ayo Turu, kini dibawakan pedangdut cantik Zaskia Gotik. Bagi Koko Julian, hal tersebut menjadikan karyanya sebagai sebuah karya monumental. Ia mengaku tidak menyangka lagunya bisa dinyanyikan artis besar seperti Zaskia Gotik.

“Sejak tahun 2016 lagu ini aku tawarkan ke NAGASWARA, dan baru sekarang diterima. Awalnya aku juga nggak nyangka dibawakan sama Zaskia Gotik. Lagu ini adalah karya perdana aku di industri musik yang rilis secara resmi,” ucap Koko Julian di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (15/10/2019).




Menurut pria asal Pagar Alam, Sumatera Selatan itu, lirik Ayo Turu terinspirasi dari pengalaman pribadinya yang juga finalis SCTV Music Battle. Lirik lagu tersebut dibuat sangat sederhana, bercerita soal ajakan untuk tidur sejenak agar dapat kembali fit dan fresh saat bekerja. Koko Julian mengaku dirinya cukup menikmati karyanya dinyanyikan oleh Zaskia Gotik.

“Efeknya luar biasa lagu Ayo Turu dibawakan Zaskia. Makin banyak versi covernya di YouTube, dan berbagai media sosial. Sekarang, banyak juga request lagu dari berbagai artis ternama untuk aku buatkan lagu. Semua efek Ayo Turu,” pungkas Koko Julian. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Zaskia Gotik, baca disini




Share Yah

Comments

comments