Bigo Live & NAGASWARA Audisi Cari Bintang Biduan

diberitain.com – Jakarta, BIGO LIVE adalah aplikasi spesial yang menghubungkan orang-orang melalui video langsung. Pada dasarnya, aplikasi ini berbagi siaran langsung yang dapat diikuti hanya dengan satu klik. Bigo sendiri menjadi aplikasi yang diminati pecinta musik. Karena itu Bigo bekerjasama dengan Nagaswara mengadakan Audisi Bintang Biduan Bigo disiarkan live di aplikasi Bigo Live dengan akun Bigolive_id.

“Sudah ada 2500 peserta yang berminat ikut program Audisi Bintang Biduan Bigo, tahap pertama telah tersaring 50 peserta dihari ini dan 50 Peserta lagi di hari Rabu . Minat masyarakat pecinta musik teramat tinggi untuk bisa ikutan acara ini,” ucap Aswin Head Marketing Bigo Indonesia di studio Imaging NAGASWARA (14-1-2018).

Proses penyaringan untuk tahap final melibatkan Yogi RPH, Ithink dan Ucie Sucita tim profesional Nagaswara selain Country Manager Bigo Kelly Zhang. Audisi bertujuan mendapatkan kontrak ekslusif dari Bigo untuk para pemenang.

“Alhamdulillah turut berpartisipasi dalam acara Bintang Biduan Bigo, jadi bintang tamu juri. Karena punya keinginan membagi pengalaman-pengalaman sendiri untuk di bidang vocal coach ke temen-temen peserta. Semoga saja bisa menjadi bintang biduan ngga hanya diaplikasi ya tapi juga industri musik nasional, ” pungkas Ucie Sucita. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar NAGASWARA, baca disini

Share Yah

Comments

comments