Site icon diberitain.com

Big Marvel, Youtuber Top Korea yang Nyanyi Bareng Fitri Carlina

Big Marvel, Youtuber Top Korea yang Nyanyi Bareng Fitri Carlina

Big Marvel, Youtuber Top Korea yang Nyanyi Bareng Fitri Carlina

Jakarta, Fitri Carlina baru saja merilis single terbarunya, “Only For Tonight”. Lewat lagu berlirik Inggris itu, Fitri berkolaborasi dengan Youtuber populer asal Korea Selatan, Big Marvel. Sebagai Youtuber, Big Marvel juga pandai bernyanyi dan bermain musik.

Big Marvel yang bernama asli Hwang Myung-Hoon itu sudah mempunyai 8,5 juta pengikut di akun YouTube-nya. Pemuda berusia 27 tahun itu selalu menampilkan cara-cara unik untuk menarik minat subscriber-nya di YouTube.

Salah satunya adalah kebiasaan dia menggunakan mainan dari karet sebagai media untuk mengcover lagu-lagu popular di dunia, termasuk lagu-lagu dari Korea. Video-video kreasinya itu ada yang dilihat hingga lebih dari 150 juta kali di YouTube.

Sebagai orang sosok yang menyukai musik, Big Marvel yang lahir pada 19 February 1994 itu memiliki keahlian menghasilkan bunyi-bunyi ritmis lewat alat ucap manusia atau dikenal sebagai beatbox, dan mahir bermain flute.

Tahun ini, Big Marvel dan rekan-rekannya seperti Kim Kiwi, Paper Planet, dan Drivia membuat lagu “Only For Tonight”. Sebelumnya, lagu tersebut sudah diduetkan dengan kekasihnya, Kim Na Yeon. Namun, belakangan ia mencari penyanyi lain untuk menyanyikan ulang.

Lewat pesan tertulis kepada NAGASWARA News, Big Marvel mengaku sudah mendengar nama NAGASWARA, termasuk beberapa artisnya seperti Siti Badriah (Sibad) dan Fitri Carlina. Melihat karakter Fitri saat bernyanyi, ia merasa tertarik untuk kolaborasi.

“Saya mendengar nama NAGASWARA, sejak saya memulai karir di dunia musik. Ada seorang teman yang memberitahu, dan saya suka musiknya, saya sering mendengarkan lagu-lagu dari beberapa artisnya seperti Siti Badriah, Fitri Carlina, dan lainnya. Saat itu saya sudah memiliki keyakinan akan bekerjasama dengan NAGASWARA sesegera mungkin atau nanti,” kata Big Marvel.

Pilihannya jatuh kepada Fitri Carlina tentu ada sebabnya. Menurut Big Marvel, ia memilih Fitri Carlina sebagai rekan duet di lagu “Only For Tonight” karena pedangdut itu juga memiliki karakter rock saat menyanyi. Itu yang menjadi salah satu alasan ia memilih Fitri.

“Saya terkesan dengan Fitri Carlina dengan konsep musik rocknya, suaranya sangat menawan dan rasanya sulit bagi saya melupakan penampilan-penampilannya. Selanjutnya untuk program promosi di Korea Selatan saya sudah merencanakannya, saya sudah mendesain dan membuat TikTok dan beberapa tantangan kecil agar bisa diikuti orang-orang,” terangnya.

Dari sisi musik, lagu “Only For Tonight” diaransemen oleh Paper Planet dan Drivia berkonsep musiknya EDM (Electronic Dance Music) yakni paduan antara musik dangdut tanah air dengan musik trending dunia K-Pop. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version