Bidadari Dancedhut Balena Rilis Single Terbaru Religi

Jakarta,Selain rajin merilis cover lagu, Bidadari Dancedhut Balena juga merilis single repackage jenis religi di bulan Ramadan. Menurut pelantun single “Yang Kunanti” itu, kedua hal tersebut, dapat memperpanjang masa keemasan karirnya di industri musik.

Balena mengaku, tidak ingin terjebak dalam satu kegiatan semata. Baru-baru ini, ia pun merilis single “Bocah Ngapa Yak” bersama Aida Saskia, Keyne Stars, dan Ilham DA3.




“Ya aku harus menjadi penyanyi multi talenta, semua harus bisa, biar bisa masuk di semua kalangan,” ujar Bidadari Dancedhut Balena saat ditemui di lokasi syuting single “Bocah Ngapa Yak”, BSD, Tangerang Selatan, Banten.

Disamping itu, Balena memang dikenal mampu menunjukkan penampilan luar biasa di atas panggung. Misalnya dikala itu, ia tampil bareng Bebizy sebagai salah satu “Bidadari Dangdut Zaskia Gotik ” di Indosiar.

Bersama label NAGASWARA Balena membawakan single bergenre Trancedhut “Baper”. Menurut Balena punya ruang yang sama dengan penampilanya di Indosiar tadi malam .

“Lebih enak goyang di depan meja DJ dibanding di belakang Meja. Lebih ekspresif sih tapi aku dulunya juga seorang DJ jadi tidak asing dengan musik EDM. Karena itu ketika memulai karir bersama NAGASWARA ditawari ‘Baper’ dengan musik Trancedhut, aku langsung suka,” pungkasnya. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments