Bicara Yang Sayang, Yuandari Ngaku Hanya Butuh 30 Menit

Jakarta, Single Yang Sayang merupakan karya terbaru Yuandari. Lagu tersebut diciptakan Yuandari bersama dua rekannya, Donall Kinan Sammy dan Taufik Hidayat. Menurut Yuandari, mereka hanya butuh 30 menit untuk menciptakan lagu tersebut. Meski demikian, Yang Sayang dianggap sebagai langkah barunya dalam bermusik.

“Lagu Yang Sayang itu sebenarnya diciptakan cuma 30 menit aja. Waktu itu lagi nyanyiin lagu lama Yuan yang judulnya Egois. Nah, DJ Donal jeli mendengar nadanya, akhirnya kita putusin untuk mengambil musiknya juga memodifikasi liriknya jadi lirik Yang Sayang,” ucap Yuandari kepada NAGASWARA News di sela-sela acara phoner radio di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/11/2019).

Meskipun berangkat dari lagu Egois, Yuandari meyakinkan bahwa single Yang Sayang tampil berbeda. Selain pesan yang disampaikan berbeda, Egois adalah karya yang belum pernah dirilis Yuandari sejak diciptakan tahun 2012.

“Beda banget dua lagu tersebut. Kalau Egois bercerita tentang rasa kesal sama kekasih yang kelakuannya mau menang sendiri alias egois, maka Yang Sayang soal rasa sayang kepada siapa saja,” pungkas Yuandari. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Yuandari, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com