Besok, Wali Band Rilis Lagu Soal Perjuangan Tim Paramedis

Jakarta, Pandemi Covid19 atau virus corona yang menghantam tanah air belakangan ini, telah merenggut banyak nyawa. Bermacam upaya dilakukan oleh tim paramedis guna menyelamatkan nyawa para penderita penyakit yang menyerang organ paru-paru itu. Tak kurang, tim paramedis yang menolong pun kehilangan nyawa karena corona.

Di mata, Apoy Wali, pengorbanan tim paramedis di garda terdepan dalam upaya membantu penderita corona, sungguh luar biasa. Atas nama kemanusiaaan, mereka tidak peduli jika pekerjaannya harus mengorbankan nyawa sendiri. Sebagai rasa terimakasih, Apoy bersama Wali membuatkan sebuah lagu kepada tim paramedis.

“Bagi saya, ini sungguh sangat luar biasa. Mereka melakukan semua ini karena kewajiban dan panggilan kemanusiaan,” tutur Apoy kepada NAGASWARA News akhir pekan kemarin.

Menurut Apoy, band Wali selalu berusaha sebisa mungkin untuk terlibat langsung membantu masyarakat yang tertimpa bencana. Namun, kondisi bencana wabah corona kali ini cukup membuat shock, dan Wali lewat Walicare Foundation belum dapat berbuat banyak.

“Hanya lagu inilah yang dapat Wali persembahkan sebagai ucapan terimakasih yang paling dalam, serta kekaguman yang luar biasa kepada mereka para pahlawan bermasker atau paramedis.” tambah Apoy.

Apoy sendiri masih merahasiakan judul lagu tersebut. Yang pasti, temanya tidak lepas dari perjuangan tim para medis dalam menangani penderita Covid19. Sebagai sebuah cobaan dari Yang Maha Kuasa, Apoy berharap agar musibah ini dapat dilalui warga dunia, tertuma bangsa Indonesia.

“Kita harus dapat memenangkan pertempuran melawan virus Covid19 ini. Selain pengobatan, tentu harus dengan ikhtiar dan berdoa memohon kepada Allah SWT agar musibah ini segera berakhir,” tambah Apoy NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com