Site icon diberitain.com

Besok, “Twitkustik” RDI 97.1 FM Edisi Artis Ramadan NAGASWARA!

Besok, “Twitkustik” RDI 97.1 FM Edisi Artis Ramadan NAGASWARA!

Besok, “Twitkustik” RDI 97.1 FM Edisi Artis Ramadan NAGASWARA!

Jakarta,Program unggulan stasiun RDI 97.1 FM Jakarta bekerja sama dengan NAGASWARA akan menampilkan artis Tiara Marleen, Dinda Permata, dan Nurie Melanie.

Kehadiran 3 solois wanita cantik itu dalam rangkaian promo single religi di bulan Ramadhan. Mereka tampil live dalam acara “Twitkustik”, pada Jumat (23/4/2021), pukul 16.00 WIB.

“Penampilan kita besok bagian dari project Ramadhan 16 artis 4 single religi. Doakan yaa, semoga single-single tersebut diapresiasi media massa dan masyarakat tanah air,” ujar Nurie Melanie saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (22/4/2021).

Sementara, menurut Dinda Permata, 4 single religi dari 16 artis ini ada sesuatu banget di bulan penuh perkah ini, karena ini bagian dari konsistensi NAGASWARA hadir di setiap bulan Ramadan.

“Jangan lupa saksikan besok penampilan kami di RDI, Jumat jam 4 sore, program ini disiarkan secara live di sejumlah radio di Indonesia,” tambah Dinda Permata dalam kesempatan berbeda.

Program stasiun radio terkenal ini sudah lama eksis, selain program ini punya banyak audience, program “Twitkustik” juga mengepung wilayah Indonesia melalui channel 501 MNC VISION dan disiarkan langsung di sejumlah radio.

Project Ramadan NAGASWARA dengan 14 artis 4 single religi adalah; single “Cintaku Karena Allah” (Dinda Permata, Tiara Marleen, Bella, Shella O), dan “Si Udin Bertanya” (Kania, Ratu Meta, Ujung Oppa, Denias).

Selanjutnya single “Cari Berkah” (Selvi Kitty, Nurie Melanie, Hesty Klepek Klepek, Andrigo), serta “Bocah Ngapa Yak” (Balena, Aida Saskia, Ilham, Keyne Stars). (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version