Site icon diberitain.com

Besok The Virgin Mengitari Radio-radio di Bandung!

Besok The Virgin Mengitari Radio-radio di Bandung!

Besok The Virgin Mengitari Radio-radio di Bandung!

Grup duo The Virgin dengan single terbarunya bertajuk “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” akan visit radio di Bandung, Jawa Barat Selama 3 hari. Kegiatan ke stasiun radio ini dalam rangka mendekatkan single terbarunya kepada pendengar setia masing-masing radio ternama di Kota Kembang itu.

“Mulai Selasa 23 hingga Kamis 25 Januari 2024, The Virgin kunjungan sekaligus on air radio di Bandung. Radio yang sudah konfirm di Selasa ada radio: MGT, Mara, Paramuda, Cakra, Pro2, Dahlia, Chamber Talks Podcast, Volkd, Rama, Ardan, Auto Radio, Hits Radio, B Radio, OZ Radio, dan 99ers, jelas Mita, Senin (22/1/2024).

Menurutnya, selain on air radio, The Virgin juga tampil secara live, di Kings Shopping Centre Selasa 23 Januari 2024, jam 4 sore di Cakra Radio. Kemudian pada Kamis 25 Januari 2024 lokasi Braga Citywalk di B Radio jam 2 siang, lalu di OZ Radio jam 5 Sore live session. Terakhir live di WingsOwing usai di radio 99ers jam 8 7 malam.

The Virgin yang beranggotaka Mita (gitar/vokal) dan Dara (vokal. Sangat antusias dengan kegiatan visit radio ini dalam memperomosilan single terbarunya yang dirilis NAGASWARA beberapa waktu lalu.

Single “Cinta Terlarang 2 (Milik Temanku)” ciptaan Mita yang penggarapannya dengan syair yang kurang lebih sama dengan single lagu sebelumnya. Bercerita tentang seseorang yang suka dengan pacar sahabatnya.

Saat ini video klipnya di YouTube akun NAGASWARA official sudah ratusan ribu views selama 12 hari itu.

“Tepatnya 131 ribu lebih views, Mungkin setelah kegiatan visit radio di Bandung. Viewsnya di YouTube akan bertambah naik lagi, Aamiin,” tambah Dara. (BOIS)

 

Mau tau berita lainnya, klik di sini 

Exit mobile version