Besok, Firman Siagian Balik Lagi ke Era 60-an!

Jakarta,Jumat (26/2/2021) besok, penyanyi Firman Siagian akan kembali memperkenalkan single terbarunya. Sudah menjadi tradisi, setiap merilis lagu baru, Firman meyebut selalu memberikan sesuatu yang baru di lagunya.

“Mulai dari pop Melayu, pop, pop murni, pop rock, pop Melayu Deli, pop Melayu modern, dan sekarang ada sentuhan pop rock n roll flamboyan. Saya selalu coba bikin sesuatu yang berbeda,” terang Firman Siagian kepada NAGASWARA News di sela-sela syuting video klip single terbarunya di daerah Cipayung, Jakarta Timur, belum lama ini.




Menurutnya, di single yang belum disebutkan judulnya itu, ia banyak melakukan eksplorasi atau tenik olah vokal. Lagu dengan konsep musik era 1950-an dan 1960-an ciptaan Yogi RPH itu memang menghadirkan sesuatu yang berbeda dari lagu-lagu Firman sebelumnya.

“Saya merasa cukup banyak teknik yang saya eksplore di lagu ini. Tapi saya harap teman-teman pendengar bisa nyanyi ikut atau menyajikannya dengan enjoy,” papar jebolan “Indonesian Idol” musim kedua itu.

Single ini sendiri menjadi karya musik solo ke-8 Firman di bawah bendera NAGASWARA. Hingga saat ini ia sudah mmeperpanjang kontrak kerjanya yang ketiga dengan NAGASWARA sejak merilis lagu “Kehilangan” di tahun 2009.

“Mudah-mudahan dalam waktu dekat nanti bisa dilengkapi jadi 10 lagu, dan bisa segera keluar satu album,” katanya berharap.

Sebagai penyanyi, Firman menyebut tetap punya harapan klise agar lagunya bisa diterima para penggemarnya dan booming.

“Klise saja harapannya tiap punya lagu baru, ya pasti ingin agar dikenal dan sukses. Tapi tetap, saya ingin orang lain bisa menyanyikan lagu ini dengan enjoy,” tambah Firman. NSM/(A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com