Site icon diberitain.com

Berty Tilarso Senam BreakDutBeat Single Takkan Pisah Wali

Berty Tilarso Senam BreakDutBeat dengan Single Takkan Pisah Wali Band

diberitain.com – Jakarta, Fitness Expert and Master Trainer Berty Tilarso, yang telah lama malang melintang sebagai instruktur senam aerobik kembali menghadirkan video trainer terbaru. Dengan tittle video BreakDutBeat bersama NAGASWARA, Berty memadukan musik dengan olahraga .

“Senam BreakDutBeat memiliki manfaat utama untuk mempertahankan kebugaran.Membentuk tubuh atas dan bawah serta meningkatkan daya tahan tubuh. Bedanya dalam video ini gerakkan yang dilakukan dengan cara menyenangkan melalui musik NAGASWARA BreakDutBeat, ” ujar Berty Tilarso di studionya, Puri Saras Bintaro, Tangerang (19-3-2017).

Memasukkan unsur musik dangdut,Breakdance dan HipHop dalam gerakkan senam menjadi kemasan video trainer Berty Tilarso yang terbaru. Istimewanya Berty memadukan gerakkan dance panggung musik dengan gerakkan fitness juga senam.

“Ada lagu Wali terbaru dan gerakkannya dipadu bersama dancer profesional panggung musik. Jadinya kekinian,keren dan menyehatkan.Jangan lupa cari segera CD-nya ya,”pungkas Berty Tilarso. NSM/Ary

Exit mobile version