Site icon diberitain.com

Bertepuk Sebelah Tangan Single Terbaru Keizo

Bertepuk Sebelah Tangan Single Terbaru Keizo

Bertepuk Sebelah Tangan Single Terbaru Keizo

Jakarta, Berikut lirik lagu terbaru Keizo “Bertepuk Sebelah Tangan” ciptaan Andi Merpati dan aransemen musik Jaya RPH :

Kau bukanlah yang dulu
Yang pernah ku kenali
Kini kau tak seperti dulu lagi

Untuk apa bertahan
Bila kau tak inginkan
Cintaku bertepuk sebelah tangan

Hancur hancur nya cintaku
Tak terbalaskan olehmu
Kurang apakah aku ini
Hingga engkau begini

Sakit sakitnya hatiku
Sungguh besarnya cintaku
Sayang kau tak anggap cintaku
Bertepuk sebelah tangan.

Lagu “Bertepuk Sebelah Tangan” liriknya bercerita tentang cinta yang sudah tidak dianggap oleh pasangannya, sehingga seperti bertepuk sebelah tangan tidak terbalaskan cintanya. Ada perubahan sikap dari si cewek yang di kenal dulu kini sudah tidak seperti dulu lagi, tanpa tahu sebabnya kenapa hingga membuat dia begini. Jadi untuk apa dipertahankan kalau ternyata hanya membuat hancur cintanya, dan sakit hati, bagai cinta bertepuk sebelah tangan.

Awalnya Andi Merpati membuat lagu ini sesuai request dari Keizo yang minta dibuatkan lagu Mellow sedih, patah hati dan bikin baper. Andipun sempat riset untuk mengetahui bagaimana karakter suara keizo. Keizo yang sebelumnya sempat rilis single dengan genre Dancedhut “Anak Siapa” & “Jamu Gendong’’ apakah mungkin mau mencoba keluar dari comport zonenya?. Setelah lagunya jadi, ternyata Keizo langsung suka dan Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA, merestu Keizo untuk menyanyikan lagu tersebut.

Secara musik arransemen di kerjakan oleh Jaya RPH, dan khusus Biola String Sectionnya di isi oleh Hendri Lamiri, sesuai keinginan Keizo agar musiknya dibikin Full orchestra dan Overtunes di akhir buat dapat klimaks nya.

Setelah aransemennya rampung, Keizo pun take vocal sesuai kebutuhan lagunya biar mood vocal dapat nuansa sedihnya. Dan Andi Merpati yang mengarahkan dan memastikan langsung sampai benar-benar menyanyinya Keizo dapat menyentuh dan menggetarkan hati. Terlebih lagi ada sentuhan Biola Hendri Lamiri, cukup membuat merinding yang mendengarkannya.

Pria tampan, klimis dan murah senyum ini memang dikenal multi talenta. Bernama lengkap Hendra Mckeizo atau biasa disapa Keizo adalah penyanyi solo NAGASWARA, ia merupakan lelaki kelahiran Bangka, namun berkarir di Jakarta.

Keizo mengenal dunia tarik suara sejak kecil, dan SMP kelas 1 ia sudah mulai menyanyi dari panggung ke panggung untuk event-event di sekitaran Bangka. Menginjak dewasa ia mulai hijrah berkarir ke Jakarta, selain bernyanyi ia aktif menjadi MC (Master Of Ceremony).

Bernyanyi bagi Keizo merupakan bakat alami yang diturunkan dari kedua orang tuanya. Dan untuk menunjang bakat alaminya ini, ketika kuliah ia sempatkan untuk kursus les vokal. Semua ia lakukan untuk mengejar mimpinya. Single Perdananya di NAGASWARA berjudul “Anak Siapa” ciptaan Yogi RPH. Single ini menjadi awal pembuka Keizo dalam menginjakkan kakinya di blantika industri musik Indonesia.

Semoga single terbarunya Keizo “Bertepuk Sebelah Tangan” dapat menjadi lagu yang hits dan disukai banyak orang, sehingga dapat menaikkan pamor Keizo sejajar dengan penyanyi papan atas lainnya. (PR)

Artis : Keizo
Single : “Bertepuk Sebelah Tangan”
Ciptaan : Andi Merpati
Aransemen : Jaya RPH
Label :
Big Indie NAGASWARA
Rilis : September 2019

Exit mobile version