Site icon diberitain.com

Bertema & Melekat di Hati, Ciri Khas Melodi Gitar Arief Kerispatih

Bertema & Melekat di Hati, Ciri Khas Melodi Gitar Arief Kerispatih

Bertema & Melekat di Hati, Ciri Khas Melodi Gitar Arief Kerispatih

Jakarta, Bernama lengkap Arief Nurdiansyah Morada atau yang akrab disapa Arief. Dia menjadi gitaris band Kerispatih. Arief punya segudang cerita dan pengalaman di dunia musik.

Selain itu, Kerispatih, grup band asal Jakarta, juga sudah mengantarkan Arief sampa ke titik popularitas. Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Jumat (4/3/2022).

“Band ini sudah seperti rumah kita di dunia musik, pastilah ada suka dan duka. Kalau sukanya pastinya banyak banget. Namun kalau duka, pas Andika basis Kerispatih meninggal dunia, aku merasa sangat kehilangan,” jelas lelaki kelahiran 8 April 1982 dan alumni Institut Musik Indonesia (IMI) itu.

Arief awalnya main piano saat usia 3 tahun dan bermain gitar pas SMP usia 15 tahun. Saat kecilnya, ia juga pernah bercita-cita ingin jadi pilot. Di dunia musik, dirinya masih ada yang belum kesampaian, yaitu bagian dari konser tur dunia.

“Namanya juga harapan, mungkin itu obses aku di musik sebagai gitaris yang belum terwujud. Sementara yang sudah aku wujudkan itu di band Kerispatih, dengan melodi gitarku, punya ciri khas, yaitu melekat dan bertema,” pungkas Arief yang namamya pernah masuk dalam salah satu chart gitaris terbaik Indonesia itu. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version