Bersama NAGASWARA, Youtubers Raja Panci Siap Jadi Artis Musik

Jakarta,Raja Panci yang dikenal di kalangan pengguna YouTube, Instagram, dan Facebook, kini bersama NAGASWARA. Penyanyi yang mengawali karir sebagai tukang masak itu siap terjun pol-polan di industri musik tanah air.

Rilis di NAGASWARA lewat debut single “Yang Merasa Ditinggal Pacarnya Tangannya Diatas”, pemilik nama asli Heppy Ela Prengky sudah yakin nasibnya 100 persen meraih prestasi di blantika musik industri.




Mengenai hal ini ia sampaikan kepada NAGASWARA News, Rabu (10/2/21).

“InsyaAllah, aku bisa sukses bersama NAGASWARA di industri musik tanah air, yang selama ini aku dikenal sebagai Youtuber. Kini dengan NAGASWARA, aku ingin meraih sesuatu di bidang musik. Aamin,” papar lelaki kelahiran 10 November itu.

Julukan Raja Panci adalah branding personal yang sukses dan populer disematkan dari tahun 2019 kepada lelaki asal Malang, Jawa Timur ini. Sebelumnya, berbagai video klip single kolaborasi Raja Panci dengan biduanita dangdut Pantura selalu sukses dan hits. Salah satunya bersama Mala Agatha.

“Kali ini di NAGASWARA aku rilis single secara solo. Pokoknya video klip singlenya out of the box. Kalau ndak percaya, nonton klipnya, siang ini rilis perdana di YouTube,” pungkas Raja Panci. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com