Bersama NAGASWARA, Cita-cita Sibad Terkabul

Jakarta, Di hari ulang tahun NAGASWARA ke-21 yang jatuh pada Rabu (9/9/2020) kemarin, pelantun “Lagi Syantik”, Siti Badriah (Sibad), menyampaikan rasa terimakasihnya bisa menjadi bagian dari NAGASWARA.

Sibad menyebut, karirnya hingga sukses dibangun bersama NAGASWARA. Nama Sibad memang dikenal lewat lagu “Berondong Tua” yang dirilis dibawah NAGSWARA tahun 2014.

Nama penyanyi asal Tambun, Bekasi, Jawa Barat itu baru benar-benar moncer setelah memperkenalkan single “Lagi Syantik” di tahun 2012. Hingga kini, viewer lagu tersebut di YouTube sudah mencapai lebih dari 600 juta.

“Aku bangga bisa menjadi bagian dari NAGASWARA. Pencapaian yang luar bisa untuk karir aku, lewat NAGASWARA aku bisa seperti sekarang,” ucap Sibad saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (10/9/2020).

Sibad bergabung dengan NAGASWARA di tahun 2011. Semula, penyanyi berusia 28 tahun itu banyak menyanyikan lagu-lagu karya Endang Raes. Pencipta lagu asal Sukabumi, Jawa Barat itu pula yang memperkenalkan Siti Badriah kepada CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

“Cita-cita dulu pengen dapet MURI, piala, dan lain-lain. Akhirnya Neng bisa dapatkan lewat NAGASWARA,” ucap Siti Badriah.

Ia berharap dapat terus berkarir dan berkarya bersama NAGASWARA. Sibad juga mendoakan agar NAGASWARA tetap tumbuh dan hadir sebagai label musik yang membanggakan.

“Semoga kedepannya, NAGASWARA semakin sukses, semakin maju dan semoga tetap bisa menjadi label yang membanggakan,” pungkas pelantun single “Nasib Orang Miskin” itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com