Site icon diberitain.com

Bermula Fans Berat, Fandy Santoso Jadi Vokalis Kerispatih

Bermula Fans Berat, Fandy Santoso Jadi Vokalis Kerispatih

Bermula Fans Berat, Fandy Santoso Jadi Vokalis Kerispatih

Jakarta, Perjalanan hidup manusia tidak dapat diduga. Pengalaman serupa juga dialami vokalis band Kerispatih, Fandy Santoso. Ia mengaku sudah menggemari Kerispatih sejak lama. Siapa yang menyangka, jebolan “Indonesian Idol” itu akhirnya terpilih sebagai vokalis Kerispatih.

Fandy terpilih menggantikan posisi Samy Simorangkir di Kerispatih melalui audisi di tahun 2010. Sempat diragukan sebagai vokalis, sarjana S1 Fikom UK Petra Surabaya membuktikan ia mampu memperkuat Kerispatih.

“Melalui audisi di 2010, dihubungi Badai utk ikut audisi. Sempet diragukan juga, atas puji Tuhan aku lolos, mungkin karena dirasa paling siap. Karena saya dari dulu memang penggemar berat Kerispatih, jadi menguasai lagu-lagu Kerispatih,” papar Fandy kepada NAGASWARA News, Rabu (23/2/2022).

Dalam hidup terkadang antara rencana dan harapan tidak beriringan. Begitu juga dengan cita cita seorang Fandy waktu kecil. Vokalis berkacamata kelahiran Jember, Jawa Timur, 26 April 1985 yang juga aktif bergerak di bidang keuangan dan proteksi itu bercita-cita jadi pengusaha sukses.

Namun karena hidup itu mengalir, semuanya ia jalani dengan rasa bahagia dan apa adanya. Seperti ketika terpilih menjadi vokalis Kerispatih, Fandy ingin bandnya bisa terus bertahan di industri musik tanah air.

“Semoga kita semua, terutama musisi atau anak band, harus punya anthem dalam kehidupan, tak ada yang tak mungkin. Seperti aku, bisa jadi vokalis band besar, berawal dari penggemar,” pungkas Fandy. (BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version