Site icon diberitain.com

Berita Zaskia Gotik Menikah Jadi Trending News YouTube

Berita Zaskia Gotik Menikah Jadi Trending News YouTube

Berita Zaskia Gotik Menikah Jadi Trending News YouTube

Jakarta, Pernikahan Zaskia Gotik dengan pengusaha Sirajuddin Mahmud pada Rabu (22/4/20202) lalu, masih menyita perhatian awak media hingga memasuki awal minggu ini.

Wawancara klarifikasi Zaskia Gotik dan suaminya yang dilakukan di kantor NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (25/4/2020), bahkan sempat menjadi pemberitaan populer di sejumlah media online akhir pekan kemarin.

Tak hanya itu, rekaman wawancara Zaskia Gotik dengan Sirajuddin Mahmud juga menjadi trending news di sejumlah akun media yang menguploadnya ke YouTube hingga Minggu (26/4/2020) malam kemarin.

“Hari ini, aku memutuskan dengan suami aku untuk klarifikasi. Jadi alhamdulillah pada tanggal 22 bulan April tahun 2020, kita langsungkan pernikahan. Memang secara agama betul, dan alhamdulillah banget, senang banget,” jelas Zaskia Gotik dalam kesempatan tersebut.

Mengingat pernikahan mereka dilakukan di tengah masa pandemi corona, maka Zaskia menyebut akad nikahnya digelar secara terbatas dan sederhana di kediaman orang tuanya di Cikarang, Jawa Barat.

“Tempatnya di rumah Neng sendiri yaitu di Cikarang. Alhamdulillah abah, emak, kakak, adik, terus dari pihak suami juga ada perwakilan dari Kakak. Karena memang kondisinya saat ini sedang social distancing, tidak bisa kumpul banyak orang, jadi hanya bisa beberapa orang saja di rumah,” tambah pelantun single “1 Jam” itu. NSM/(BBM)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version