Berbeda Karakter, Personel Duo Kalajengking Saling Melengkapi

Jakarta, Setiap lokasi perform alias manggung, biasanya meninggalkan kesan tersendiri bagi penyanyinya. Termasuk yang dialami Wisty Kanza, personel Duo Kalajengking.

Misalnya, ketika mereka pertama kali nyanyi di sebuah klub. Rasanya tak terlupakan karena Wisty dikenal polos dan merasa canggung berada di lingkungan klub malam.

“Yang paling berkesan, pertama kali kami nyanyi di klub malam, karena benar-benar waktu itu pengalaman pertama antara yakin dan tidak bisa nyanyi di situ,” ungkap Wisty belum lama ini.

Sedangkan kalau Sintya Rizke menurut Wisty, sebelum bergabung di Duo Kalajengking, sudah sering nyanyi di club karena faktor jam terbang dan sering diundang.

“Kalau dia besiknya sudah biasa, kalau aku kan sebelumnya memang sering nyanyinya di acara resmi,” tambahnya.

Wisty Kanza bersyukur karena punya rekan duo yang memang selalu memberikan support dan meyakinkan dirinya untuk perform maksimal di club malam di kota Pemalang, Jawa Tengah.

“Apalagi pertama kali harus berpenampilan seksi, aku agak nervouse, tapi Sintya sangat support dan menutupi kekurangan saya,” terang pemilik Zodiak Libra ini.

Begitupun sebaliknya ketika Sintya diundang nyanyi di tempat resmi seperti pemerintahan. Ia mengaku, ada rasa canggung apabila tampil di depan para pejabat.

Kepada Wisty Sintya Rizke mengatakan, kalau tampil anggun dan elegan, justru membuatnya kurang percaya diri.

“Nah, giliran saya yang support dia biar engga grogi, jadi gantian memberi dukungan satu sama lain,” tutur penyanyi asli Majenang, Jawa Tengah ini.

Kedua personel Duo Kalajengking ini memang memiliki dua perbedaan karakter dan background lokasi perform. Namun keduanya saling melengkapi.

“Kami tetap saling melengkapi dan dengan akan di luncurkannya single kedua nanti, semoga bisa semakin kompak,” tegas Wisty. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com