Berawal dari Galau, Rizky NS Terjun ke Dunia Musik

Jakarta, Rizky NS, pemuda asal Asahan, Sumatera Utara, tidak menduga dirinya akan memperoleh kesempatan berkarir di dunia musik secara profesional. Apalagi, dirinya hanya seorang guru olahraga dari daerah.

Namun, jalan nasib seseorang, tak ada yang tahu secara pasti. Berawal dari meng-cover lagu “You Are The Reason” milik penyanyi Calum Scott di YouTube, ia pun mendapat tawaran masuk dapur rekaman.

Win Dhika adalah orang yang mengajak Rizky ke NAGASWARA. Sebelumnya, Dhika banyak berkerjasama dengan sejumlah artis NAGASWARA seperti Abad21 dan Firman Siagian. Di mata Dhika, Rizky memiliki karakter vokal yang bagus.

“Saat saya dengar covernya Rizky, suara dia mampu menembus pasar nasional hingga internasional,” jelas Win Dhika kepada NAGASWARA News belum lama ini.

Tawaran dari Win Dhika sangat disyukuri Rizky. Menurutnya, saat mengcover lagu itu di YouTube, perasaannya tengah galau. Pasalnya, saudaranya yang baru berusia satu tahun harus dioperasi karena sakit.

“Saat itu aku cover lagu karena galau akibat saudaraku yang baru berusia satu tahun akan dioperasi. Nggak tahu bagaimana, cover lagu itu sampai terdengar di daerahku, hingga mengundang pencipta lagu Mas Dika,” kata Rizky NS saat ditemui NAGASWARA News di Kota Tua, Jakarta Barat, belum lama ini. NSM/(ary)

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com