Beranjak Dewasa, Keyne Stars Tetap Konsisten Jalani Karir di Dunia Entertainment

Jakarta,Beranjak dewasa dan konsisten menjalani karir entertainment dijalani pelantun single “Peri”, Keyne Stars. Padahal, di usia seperti dirinya, banyak artis cilik yang lebih memilih tidak melanjutkan karir di dunia entertainment.

Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat 5 April 2007 silam itu menyingkapi perkembangan dirinya dengan menjalani karir entertaintmen sebagai proses mendalami bakat yang ada.




“Persiapannya sih mendalami semua bakat yang Keyne punya seperti nyanyi, mendalami alat musik, model dan akting. Semuanya menjadi pelengkap Keyne dalam menjalani karir,” ucap Keyne Stars saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (21/1/2021).

Memulai karir hiburan di usia dini diakui Keyne Stars membentuk karakter mandiri dalam mengembangkan kreativitas. Bahkan, kini Keyne mulai menuai hasil yang ditanamnya sejak berkarir di usia kanak-kanak.

“Karir di usia remaja Keyne mulai lebih banyak menghasilkan dibandingkan usia kanak-kanak. Keyne malah mulai mengembangkan bakat lain dikarir hiburan. Sudah mulai banyak tawaran untuk modelling juga akting,” pungkasnya. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments

diberitain.com