Beragam Rasa yang buat Bebizy Kepincut dengan “Dong”

Jakarta, Single “Dong” menjadi tembang terbaru Bebizy, penyanyi cantik asal Warakas, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Lagu yang diciptakan oleh Papa T. Bob itu diyakini Bebizy memberi sensasi baru bagi pecinta musik dangdut. Terlebih, “Dong” memasukkan unsur komedi dalam lantunan liriknya yang galau.

“Ada warna baru di dangdut, karena sebelumnya Bebizy di dancedhut. Waktu dikasih lagu ini dengan aransemennya Papa T. Bob, saya sudah suka. Warnanya mix ada dangdut, ada komedi. Lagunya sedih, tapi dibawa kemanapun “Dong” akan dapat moodnya,” ucap Bebizy di NAGASWARA, Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Meskipun berlirik sedih, “Dong” disukai Bebizy karena menghadirkan sisi menghibur yang kental. “Dong” turut juga memberi pesan untuk pendengarnya agar tidak melupakan Sang Pencipta terkait kendala percintaan.

“Simpelnya tentang cewek yang putus sama pacarnya, tapi menginginkan si cowok kembali lagi. Gimana dong Tuhan untuk dia kembali lagi. Dia terus bertanya dan mencari cara untuk cintanya tetap menyatu,” pungkas penyanyi yang baru saja kembali dari ibadah umrah itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com