Bening Septaria Tetap Pilih Nyanyi

Jakarta, Penyanyi Bening Septaria kembali fokus di musik, setelah sempat vakum bekerja di perusahaan swasta. Banyak pengalaman berharga yang ia dapatkan di dunia kerja tersebut. Di sebuah perusahaan security, bisnis development, Bening banyak di kantor dan di luar kantor, untuk mengembangkan bisnis.

“Jadi lebih sering ketemu klien, meeting-meeting besar,” ujarnya.

Dibanding dengan dunia tarik suara, Bening merasa waktunya lebih banyak tersita di pekerjaan (Perusahaan, Red). “Mulai dari pukul 9 pagi sampai jam 5 sore, dalam seminggu, waktuku lebih banyak tersita, dibanding saat berkarir di nyanyi,” ungkapnya.

Dan sekarang Bening lebih merasa bahwa ‘passion’ yang ia yakini adalah di bidang musik dan entertainment.

“Sebenarnya, di perusahaan kemarin itu masih bisa si nyanyi, karena masih punya saudara, jadi masih sistem kekeluargaan yang ngga terlalu ketat peraturannya,” tutur Bening, kepada NAGASWARA News.

Tetapi tetap terasa seperti tidak bisa full time nyanyi, sehingga merasa ada yang kurang. Kemudian, Bening membuat pilihan pasti, yaitu resign dari kantor tersebut.

“Jadi bukan karena ada cinlok di perusahaan tersebut, Bening tuh selama ini kayak masih dalam pencarian, jadi pengen nyobain bidang ini, bidang itu, supaya enggak penasaran lagi dan memperluas wawasan,” bebernya.

Menurut pelantun single Tak Bisa Jadi Yang Kedua itu, sebenarnya banyak penawaran menggiurkan untuk bekerja di perusahaan lain dengan gaji besar. Namun, bertolak belakang dengan panggilan hati yang diinginkan.

“Bening kan menemui banyak klien, mereka dari golongan direktur dan pemilik perusahaan besar, misalnya ada yang butuh sekretaris General Manager nya, tapi itu bertolak belakang dengan hati,” ungkap Bening yang masih senang berkarir di nyanyi. NSM/KimSadewa

Mau tau berita lainnya seputar Bening, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com