Bening Featuring Bersama RPH Bawakan Single Bergenre RAP

diberitain.com – Jakarta, Featuring bersama Repoeblic Patah Hati (RPH), Bening sengaja keluar dari zona nyaman. Tapi pelantun single ORI ini mengaku senang karena menemukan ‘dunia’ baru di blantika musik di tahun ayam api ini.

“Apalagi tadi saat pengambilan footage yang harus berekspresi jutek, sinis dan sebagainya, itu keluar dari diri aku yang dikenal baik hati, ramah dan tidak sombong, tapi bukan jelek tapi sombong lho ya,” kilah Bening Septaria kepada NAGASWARA News, di Studio Kemang II, Jakarta Selatan, Minggu (19/02/2017).

Bening menegaskan, bahwa kesempatan kali ini ia bersama personel RPH, Yogie dan Jay, mencoba bermain di segmen yang berbeda. Kebetulan, menurut Jay, karakter vokal Bening Septaria mampu menerjemahkan gambaran bermusik yang sesuai keinginan banyak orang.

“Kebetulan karakter kak Bening ini bisa menerjemahkan kemauan yang kami inginkan di segmen yang lain,” ungkap Jay didampingi Bening Septaria dan Yogie.

Bening berharap, meskipun bermain di luar zona aman, masyarakat tetap memberikan kesempatan untuk menerima warna musik yang dimainkannya ini. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments