Site icon diberitain.com

Bening Feat RPH Kini Tampil Dengan Genre Anak Hip Hop

Bening Feat RPH Kini Tampil Dengan Genre Anak Hip Hop

diberitain.com – Jakarta, Trend musik Hip hop yang meranjak naik di Indonesia memunculkan banyak talent di awal tahun 2017. Salah satunya karya yang akan dikeluarkan Nagaswara dengan Bening feat RPH. Bening sendiri adalah penyanyi dengan range suara yang luas dan telah mengeluarkan berbagai single bergenre pop.

“Pilihan saya untuk mengeluarkan single bergenre hiphop bersama RPH karena ketertarikkan dari karya-karya Yogi RPH yang keren banget. Awalnya hanya iseng diminta untuk meng-guide lagu ciptaan Yogi dengan genre hiphop. Tapi baru 50 persern pengerjaan hasilnya sangat luar biasa. Kenapa ngga membangkitkan lagi RPH yang udah lama berdiri ini bersama aku,” ucap Bening saat ditemui di Studio Image Nagaswara lantai 1 Menteng Jakarta Pusat (21-2-2017).

Genre Hiphop sendiri mempunyai gaya fashion cenderung berbeda dengan genre musik lainnya yang hadir di Indonesia. Hiphop fashion identik dengan cara berpakaian kaum afrika-amerika, carribia-amerika dan para pemuda- pemuda amerika latin. Namun konsep yang diusung Bening Feat RPH punya ciri sendiri.

“Konsep pemotretannya ngga jauh dengan video klip Bening Feat RPH, Kalau aku lebih ke beauty futureristk namun masih dalam pakem fashion hiphop, ” pungkas Bening. NSM/Ary

Exit mobile version