Site icon diberitain.com

“Benci Tapi Cinta” Milik Abad 21 Relevan dengan Kondisi Sekarang

“Benci Tapi Cinta” Milik Abad 21 Relevan dengan Kondisi Sekarang

“Benci Tapi Cinta” Milik Abad 21 Relevan dengan Kondisi Sekarang

Jakarta, Abad perubahan karena pandemi Covid 19 telah melanda dunia. Beragam kebiasaan normal baru, meski masih menyisakan pro dan kontra, hadir di abad ini. Abad yang ternyata berkaitan dengan karya band Abad 21.

Abad 21 band ternyata memiliki tema lagu sesuai dengan kondisi pandemi Covid-19 yang melanda tanah air. Setidaknya, hal itu menurut pengamatan band dengan personil Iqdam (vokal), Kiki Rizki (keyboard), dan Robby (drum).

“Lagu terakhir kita ‘Benci Tapi Cinta’ sedit banyak bisa dikaitkan dengan pandemi Covid-19 sekarang. Kita lihat sekarang, angka perceraian lebih banyak. Banyak peristiwa akibat Covid berpengaruh ke perasaan ‘Benci tapi Cinta’, ada yang putus dan ada yang cerai. Semua karena perubahan situasi sekarang ini,” ucap Iqdam Abad 21 saat dihubungi NAGASWARA News, Senin (21/9/2020).

“Benci Tapi Cinta” bercerita tentang asmara yang bertepuk sebelah tangan.Tapi kali ini dengan kasus yang berbeda. Meskipun pasangannya telah mendua, mereka tetap masih saling mencintai. Bisa dikatakan benci tapi cinta, hingga akhirnya ia rela melepaskan kekasihnya itu.

“Banyak yang bilang lagu ini mewakili perasaan mereka sekarang. Mereka masih cinta tapi harus membenci karena kondisi Covid 19 yang kita semua nggak siap berpengaruh hingga ke percintaan,” pungkas Iqdam. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version