Bella Kumis, Masih Kurang Pede Ajak Orang untuk Bertobat

Jakarta, Melalui sebuah lirik single religi, Bella mengajak netizen untuk bertobat. Untung saja, ia hanya mengajak orang-orang kembali ke jalan Tuhan melalui single “Taubat”, ciptaan Ato Angkasa.

Pasalnya, pelantun single “Kumis” di Roketslabel Channel YouTube itu, merasa masih terlalu muda untuk mengingatkan orang lain untuk kembali ke ajaran agama.

“Alhamdulillah hari ini kebetulan baru saja selesai take vocal single religi Taubat, penciptanya Ato Angkasa. Isi syairnya untuk mengajak netizen yang merasa punya dosa untuk bertobat segera,” tutur Bella, kepada awak media, Rabu (5/32020).

Menurut penyanyi asli Medan, Sumatera Utara ini, judul lagu tersebut sangat bagus, karena aura bidadari memang bagus saat menyanyikan single ini.

“Yang mendengarkan single ini diharapkan turut ikut bertobat, walau tobat itu terasa berat, aku enggak mau mengajak orang secara langsung, karena takutnya terlalu dini,” ungkap pemilik tubuh tinggi semampai ini.

Menurut Mahasiswi Universitas Moestopo Beragama, Jurusan Komunikasi ini, semua orang pasti pernah melakukan dosa atau kesalahan.

“Karena semua orang pasti punya kesalahan donk, jadi lirik lagu ini ingin mengajak semua orang itu untuk kembali kepada Allah SWT,” ujar artis yang pernah mengikuti ajang pencarian bakat “Mamamia” di Indosiar pada tahun 2010 itu. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com