Bella, Belajar dari Lagu Religi yang Dinyanyikannya

Jakarta,Bagi penyanyi cantik Bella, menyanyikan single religi merupakan kesempatan emas. Ia menyebut, selalu menunggu datangnya kesempatan itu setiap bulan Ramadan.

Ramadan kali ini, harapan Bella terwujud. Oleh NAGASWARA, ia dipercaya merilis single religi “Cintaku Karena Allah” bersama Dinda Permata, Tiara Marleen dan Shella O.




Menurut penyanyi kelahiran Medan, Sumatera Utara, 19 Desember 1994 itu, menyanyikan lagu religi, memberikan dampak tersendiri untuk dirinya.

Sebagai mualaf, dengan menyanyikan lagu religi, Bella merasakan kekuatan dalam berkeyakinan sebagai muslim kian kuat.

“Niatku sama dalam bernyanyi religi yaitu untuk memuji Allah. Sehingga aku lebih mendalami dan meresapi ajaran Islam. Karena dari hati banget menyanyikannya membuat aku kian kuat menjalaninya,” ucap Bella di ISJ Studio, Serpong, Tangerang Selatan, Banten, baru-baru ini.

Lagu ciptaan Yogi RPH itu dianggap Bella memiliki makna dan pemahaman yang luar biasa. Penyanyi yang sudah masuk Islam sejak usia 17 tahun itu menyebut, lagu “Cintaku karena Allah” menjadi pengingat kedudukan manusia sebagai makhluk di mata Tuhan.

“Kalau mengejar dunia jangan berlebihan. Ingatlah Allah, karena semua dari-Nya. Ingatlah untuk mengerjakan kewajibanmu sebagai hamba-Nya,” ungkap penyanyi bernama lengkap Queen Marbella itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini




Share Yah

Comments

comments