diberitain.com

“Belanja Hepi”, Duo Anggrek Jadi Bintang Iklan Lazada Indonesia

Duo Anggrek tidak menggunakan lagu “Cikini Gondangdia” yang populer itu

Duo Anggrek yang beranggotakan Devay dan Putri tampil sebagai salah satu bintang iklan pusat belanja online #hepidiLazada. Tapi tunggu dulu, untuk mempromosikan belanja di Lazada Indonesia, Duo Anggrek tidak menggunakan lagu “Cikini Gondangdia” yang populer itu. Lantas, lagu apa?

“Jadi ceritanya memang sekarang dari ‘Cikini Gondangdia’, langsung ke Lazada aja karena belanja pasti 100 persen #hepidiLazada,” sebut Devay.

Putri dan Devay pun mempromosikan jargon belanja #hepidiLazada versi Duo Anggrek, Selasa (17/10/2023).

https://www.tiktok.com/search?q=lazada&t=1697529254230

Pemilihan Duo Anggrek sebagai salah satu bintang iklan Lazada untuk postingan di TikTok itu, tentu saja karena popularitas luar biasa single “Cikini Gondangdia” yang mereka lantunkan. Namun, untuk iklan tersebut, Lazada sudah menyiapkan jingle “100% Hepi” versi dangdut.

“Ya, pemilihan lagu atau jingle iklan tersebut memang dari Lazada Indonesia. Tapi musiknya tentu saja disesuaikan dengan musik Duo Anggrek sebagai artis dangdut,” tambah Putri yang bersama Devay tampil cantik mengenakan busana berwarna hijau terang dalam iklan tersebut.

Duo Anggrek tidak menggunakan lagu “Cikini Gondangdia” yang populer itu

Selain dibagi lewat TikTok Duo Anggrek, iklan Lazada versi Duo Anggrek itu juga dapat dilihat di akun TikTok Lazada Indonesia yang sudah punya lebih dari 10 juta pengikut. Devay dan Putri sendiri menyebut sangat bergantung dengan Lazada.

“Dari awal kita kan kalau beli kostum atau kebutuhan lain pasti lewat online. Lazada selalu menjadi situs utama yang kita pakai kalau belanja online. Kita lumayan bergantung dengan Lazada-lah. Selain produk-produk yang dijual di Lazada bagus, harga juga murah, gratis ongkir dan cepat sampai,” tutur Devay.

Jingle iklan “100% Hepi” Lazada versi Duo Anggrek mulai diposting di TikTok Lazada Indonesia dan Duo Anggrek sejak Senin (16/10/2023) kemarin. Di akun TikTok Lazada, video jingle versi Duo Anggrek itu sudah dilihat sebanyak 1,2 juta kali. (A3)

@lazadaid Abis dari Cikini ke Gondangdia, langsung ke Lazada aja karena belanja pasti 100% #HepidiLazada ♬ original sound – Lazada Indonesia
Exit mobile version