Belajar Masak Sella Selly Masih Jijik Pegang Ikan

diberitain.com – Jakarta, Belajar masak itu yang penting jangan panik, jangan bingung dan tidak takut mencoba. Padahal, pada awalnya Sella Selly sempat panik. Pelantun single Quick Count Cinta ini akhirnya berusaha mengenal beberapa prinsip memasak.

“Dengan latihan setiap hari, feeling kita akan bertambah peka,” ceplos bibir mungil penyanyi satu ini, saat dihubungi melalui WhatsApp.

Menurut penyanyi yang sempat menjadi model single Cinta Sia Sia (Andrigo) ini, tak selamanya hidup mengandalkan beli dari warung untuk menyediakan hidangan bagi keluarga. Ia pun berharap, sedari lajang sudah terbiasa masak sendiri. Sehingga setelah menikah kelak tidak bingung lagi.

“Selain itu, bagaimanapun kan masakan yang kita olah sendiri pastinya lebih baik ketimbang selalu membeli di warung kan?” ucapnya lagi.

Tapi gimana mau belajar masak? Mau masak ikan, masih jijik pegang ikan. Mau masak sayur, iya sih resepnya banyak di internet. Tapi, kok kagok amat?

“Iya kadang males juga kalau ikannya amis, jadi jijay kalau masak ikan, mending masak sayur sama tempe goreng,” andasnya. NSM/KimSadewa

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com