Belajar Masak, Ini yang Berhasil Dibuat Sandrina Mazayya

Jakarta, Bagi sebagian besar artis, wabah corona (Covid-19) yang melanda tanah air dalam lima bulan terakhir ini, benar-benar menghentikan kesibukan mereka. Tapi, hal tersebut justru terbalik dengan yang dialami pedangdut muda Sandrina Mazayya.

Ia mengaku, meski aktivitas keartisannya tidak ada sama sekali, kesibukan yang dijalani tetap sama. Selain harus tetap mengikuti kuliah online dari rumah, penyanyi yang juga pandai menari itu disibukkan dengan pembuatan konten untuk media sosialnya.

“Ya, aku ambil sisi positifnya. Banyak waktu kan, nggak bisa ke mana-mana. Tapi kuliah online jalan terus dari rumah. Waktu yang ada juga aku manfaatkan untuk membuat konten semacam Tiktok dan buatYouTube,” kata Sandrina Mazayya kepada NAGASWARA News di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (22/7/2020).

Tidak hanya itu, juara satu kontes Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 di Trans TV yang tengah menyelesaikan kuliahnya di London School of Public Relations (LSPR Jakarta) itu juga memanfaatkan waktunya untuk belajar memasak. Sayangnya, Sandrina tida terlalu pandai untuk menguasai bermacam resep masakan.

“Susah banget memasak. Belajarnya gagal terus. Soalnya hanya dilihat di YouTube. Nggak bakat memasak. Bisanya hanya membuat dalgona coffe saja,” kata dara berusia 19 tahun itu sambil tertawa.

Saat ini, Sandrina Mazayya sedang mempersiapkan single terbarunya bersama NAGASWARA. Menurut rencana, lagu baru Sandrina sudah akan dirilis pada bulan Agustus 2020 mendatang. Ia berharap dapat kembali menjumpai para penggemarnya, terutama dengan konsep Sandrina yang sudah semakin dewasa.

“Ya, sekarang kan sudah lumayan dewasa. Mohon doanya biar lagu baru aku segera dirilis. Banyak kejutan yang disiapkan aku dan tim NAGASWARA,” tambah pemilik nama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra itu. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com