Site icon diberitain.com

Behind The Scene Klip Puteri Juby Tayang Rabu Depan

Behind The Scene Klip Puteri Juby Tayang Rabu Depan

Behind The Scene Klip Puteri Juby Tayang Rabu Depan

Jakarta, Behind the scene proses syuting video klip single kedua (reguler) Puteri Juby akan tayang di Videotainment di Channel “diberitain id”, Rabu depan (29/9/2021).

Dalam video tersebut, akan memaparkan pernak-pernik kesibukan Puteri Juby di balik layar pembuatan klip. Pada kesempatan itu, setelah merilis single rohani berjudul “Naungan SayapMu”, dirinya benar-benar fokus mempersiapkan single pop reguler yang kedua ini.

Menurut pelantun lagu “Terlena Lagi” itu, persiapan ini bergulir setelah tiga tahun vakum dari musik dancedhut.

Puteri Juby mengaku, di lokasi syuting di salah satu vila di Sentul, Bogor, Jawa Barat itu menemukan banyak momen spesial. Hal tersebut membuat pelantun single “Naungan SayapMu” itu merasa cukup ‘exited’.

“Exited banget, dari konsepnya, hingga 7-8 look, yang cukup elegan,” tutur penyanyi yang juga dikenal sebagai model cantik ini.

Puteri Jubby semakin bersemangat karena video klip tersebut kental dengan warna Korea. Secara istimewa, dari mulai lokasi hingga look kostum, membuat video klip tersebut menjadi sangat spesial.

“Tapi harus benar-benar dapat story, nantikan saja karena akan ada banyak kejutan dan surprised, Jadi harus banyak looknya, yang tadi pertama ada adegan ala ala bangun tidur, masak-masak bareng Kevin (model), main gitar dan becanda-becanda,” pungkasnya. [KimSadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version