Site icon diberitain.com

Behind The Scene Chippy Tayang di YouTube Channel “Diberitain”

Behind The Scene Chippy Tayang di “Videotainment” YouTube Channel “Diberitain”

Behind The Scene Chippy Tayang di “Videotainment” YouTube Channel “Diberitain”

Jakarta, Video behind the scene (BTS) single “Luka Karena Cinta Yang Lalu” tayang di “Videotainment”, channel YouTube “diberitain id” edisi Rabu (22/9/2021).

Video tersebut menceritakan kisah dibalik lagu soal rasa sakit yang mendalam akibat gagalnya asmara yang dialami oleh Chippy. Penyanyi solo ini merasa gagal move on dan menolak semua potensi asmara yang ditawarkan oleh pria lain.

Kesedihan yang mendalam di hati pelantun single “Chayank Akoe” itu ia tuangkan ke dalam lagu tersebut.

Namun, rasa sedih dan sakit hati Chippy tidak dilantunkan dengan irama mendayu-dayu serta tempo yang lambat. Chippy justru menghadirkan penghayatan yang dikemas secara modern.

“Itulah uniknya lagu melow dibawakan beda. Melow jangan ditafsirkan sedih saja ya dalam lagu ini ada rasa marah, kecewa dan tidak mesti diidentikkan dengan nangis. Persepsi isi lagu tergantung kita yang menanggapinya,” tutur Chippy, kepada NAGASWARA News, belum lama ini.

Kepada “Videotainment”, Chippy menuturkan bahwa lirik single tersebut dikemas dengan paduan bermacam genre.

Chippy memaparkan, ada teknik musik Elektronic Dance Musik (EDM) etnik dan juga harmonisasi pop melow. Semuanya mengakomodir rasa sedih, kecewa dan amarah yang terkandung dalam lirik lagu “Luka Karena Cinta Yang Lalu”.

Menurutnnya, lirik lagu ini menceritakan tentang kegalauan seorang wanita yang gagal move on sang mantan yang telah menyakiti dirinya. Luka itu terlalu dalam hingga menolak semua yang menawarkan cinta baru kepadanya.

“Jadi kayaknya lukanya itu dalem banget, bahkan ketika ada yang menawarkan cinta kembali, dia masih belum percaya, intinya sudah dilukai dan belum bisa move on,” beber pemilik zodiak Cancer itu. [Kim Sadewa]

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version