Begini Gaya Ovy Sovianty Saat Latihan Muay Thai

Jakarta, Tidak hanya jogging dan aerobik, pelantun single “Lockdown Cintaku” Ovy Sovianty, ternyata juga penggila olahraga keras Muay Thai. Belum lama ini, Ovy bahkan sempat berlatih bersama atlit Mix Martial Arts (MMA) Indonesia, Adi Paryanto.

Lewat aku Instagramnya @ovyratuserigala, penyanyi berusia 26 tahun itu memperlihatkan momen latihannya bersama petarung dengan jukukan “Zenwalk” tersebut. Meski baru hari pertama latihan, ia sudah mendapatkan porsi latihan yang berat.

“Kebetulan ada pengajar yang bener-bener atlet di bidang itu. Dia atlet MMA Indonesia, Mr Adi ‘Zenwalk’ Paryanto. Dia guru Muay Thai aku,” terang Ovy Sovianty saat dihubungi NAGASWARA News, Jumat (18/9/2020).

Menurut Ovy, manfaat olah raga Muay Thai sangat bagus untuk kekuatan fisik dan kebugaran tubuh. Apalagi di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang, imun tubuh perlu dijaga.

Meski Muay Thai terhitung olahraga keras, Ovy mengatakan sudah mengantongi restu dari suaminya Franky Ilham Roring. Saat ini, baik Ovi maupun suaminya memang tengah getol berolahraga demi kesehatan dan menjaga bentuk tubuh yang proporsional.

“Suami sangat support, karena kita latihan bareng sama suami. Dia juga lagi balikin bentuk tubuhnya seperti dulu. Semoga kita semua sehat,” tambah pedangdut cantik itu. NSM/Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com