Begini Gaya Fitri Carlina Serasa Balik ke Jaman SMA

Jakarta, Penampilan pedangdut Fitri Carlina dalam acara Konser Luar Biasa Viral Ambyar 25 Tahun Indosiar, Minggu (12/1/2020) malam kemarin, sempat mencuri perhatian pentonton. Selain menyanyikan salah satu single terbarunya, Alon Alon Wae, Fitri juga tampil bersama para dancer-nya dengan kostum berwarna berani.

Lewat akun Instagramnya, istri dari pilot Hendra Sumendap itu sempat berbagi beberapa postingan penampilannya dalam puncak acara HUT ke-25 Indosiar itu.

Dalam salah salah satu postingan fotonya, Fitri memamerkan kebersamaan dengan para dancer yang mendung penampilannya malam itu.

“Black and Pink ‘ALON ALON WAE’ with @tntallstar_dancer at Konser Luar Biasa 25 Tahun Indosiar,” tulis Fitri di caption foto.

Di situ terlihat Fitri dan para dancer-nya mengenakan kostum dengan atasan berwarna pink, dan bagian bawah berwarna hitam.

Selain postingannya mendapat beragam tanggapan dari warga net, sang kakak, Nini Carlina, juga ikut memberi komentar. Menurut penyanyi Gantengnya Pacarku itu, penampilan Fitri tak ubahnya saat masih duduk di bangku SMA.

“Kwereeeeeen…mbalik SMA yah ini tan @fitricarlina,” tulis Nini Carlina lewat akun @ninicarlina_real.

“Hehehehee Jaman nya Jinak Jinak Merpati Mbak Ni,” balas Fitri yang ditujukan kepada akun sang kakak.

Fitri Carlina adalah salah satu artis NAGASWARA yang tampil dalam acara puncak HUT ke-25 Indosiar malam itu. Selain Fitri, Zaskia Gotik featuring RPH juga ikut memeriahkan acara tersebut. Mereka tampil membawakan single dengan lirik berbahasa Jawa berjudul Paijo. NSM/(aa)

Mau tau berita lainnya seputar Fitri Carlina, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com