Site icon diberitain.com

Begini Cara Yogi RPH Menggodok Musisi Baru

Begini Cara Yogi RPH Menggodok Musisi Baru

Begini Cara Yogi RPH Menggodok Musisi Baru

Jakarta, Energi tinggi untuk selalu kreatif merupakan salah satu karakter dari musisi dan pencipta lagu hits Yogi RPH. Personil Republik Pengvasa Hati alias grup RPH itu seperti meluap tanpa terbendung jika bicara karya terbaru.

Saat ini, Yogi yang tak lain adalah pencipta lagu “Lagi Syantik” Siti Badriah, aktif dengan kanal YouTube pribadinya Yogi RPH.

Kanal YouTube dengan semboyan “Karyaku Lampiasan Hatiku” itu berisi konten-konten lagu. Banyak musisi yang turut beraksi di kanal YouTube Yogi tersebut.

“Banyak pertimbangan kenapa masuk di tempatku, salah satunya sebelum masuk NAGASWARA Official para musisi baru ini digodok dikanal pribadiku layak atau tidak,” ucap Yogi RPH kepada NAGASWARA News, Jumat (22/4/2022).

Meskipun memiliki kanal YouTube pribadi dan hadir deretan lagu karya ciptanya, Yogi RPH tetap bernaung di dalam NAGASWARA untuk semua karyanya. Lewat akun YouTube-nya, Yogi berharap dapat mewadahi para musisi untuk berkarya.

“Aku motivasinya hanya pure membantu mereka para musisi untuk dapat menunjukkan karya mereka. Sebelum dinaungi label aku godog dulu,” pungkas salah satu “Pencipta Lagu Dangdut/Dangdut Kontemporer Terbaik” AMI Awards 2018 itu. (ary)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version