Site icon diberitain.com

Begini Cara Velline Ratu Begal Menjaga Kulit Kencang

Begini Cara Velline Ratu Begal Menjaga Kulit Kencang

Begini Cara Velline Ratu Begal Menjaga Kulit Kencang

Jakarta, Tampil cantik bagai seorang ratu pasti diinginkan kaum hawa. Memiliki wajah berseri, kencang dan halus idaman setiap wanita. Hal ini pun diinginkan Velline Ratu Begal. Dalam hal perawatan kecantikan wajahnya (facial), ternyata Ratu Begal punya perawatan khusus yaitu menggunakan perawatan Masker Mummy.

“Supaya secantik ratu Cleopatra dari mesir, aku memilih perawatan wajah (facial) dengan menggunakan masker Mummy yang ada pertama kali di Indonesia. Aku memilih perawatan masker Mummy karena pengerjaan yang tidak lama namun juga tidak menyakitkan diri,” ungkapnya yang memilih perawatan wajah di klinik Van yang terletak di daerah Gandaria Jakarta Selatan.

Ratu Begal melakukan facial dengan rutin hal ini dilakukannya. Karena dengan facial kulit wajahnya akan terbebas dari kotoran, polusi dan bintik hitam. Meski nama masker Mummy sedikit aneh, namun ia sudah merasakan hasilnya.


“Perawatan wajah yang aku lakukan sangat enak sekali dan hasilnya memuaskan. Masker Mummy memang mirip dengan Mummy. Selain itu, di klinik ini aku juga melakukan perawatan lain seperti alis dan perawatan kecantikan lainnya,” pungkasnya. NSM/Rul

Mau tau berita lainnya seputar Velline Ratu Begal, baca disini

Exit mobile version