Begini Cara Ully Moch Tanamkan Cinta tanah Air kepada Anak

Jakarta, Cinta tanah air merupakan sikap dan perilaku nasionalisme yang harus terus ditumbuh kembangkan dalam jiwa setiap warga negara. Mencintai tanah air dan keragamannya juga menjadi bagian dari pola didik yang diterapkan penyanyi Ully Moch kepada anak-anaknya. Istri dari mendiang gitaris Herman Seventeen itu memulainya dari betapa beragamnya Indonesia kepada kedua anaknya.

“Selain di rumah, di sekolahan juga diajarkan betapa Indonesia beragam. Tapi meskipun beragam, kita tetap satu bangsa,” ucap Ully saat ditemui NAGASWARA News di Auditarium RRI, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2019).

Ibu dari Hisyam Quraisy Herman dan Hafuza Dhamiri Herman ini juga menggunakan sarana musik sebagai benih hadirnya cinta tanah air di benak anak-anaknya.

“Di sekolah kalau ambil raport, aku dan anak pakai baju daerah. Jadi tau banyak ragam Indonesia itu. Mereka juga suka diajarkan lagu-lagu daerah juga lagu nasional hingga dengan lagu mereka bangga jadi orang Indonesia,” pungkas pelantun single “HUN” itu. NSM/(ary)

Mau tau berita lainnya seputar Ully Moch, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com