Site icon diberitain.com

Begini Cara Siti Badriah Nunjukin Kuatnya Jadi Ibu

Begini Cara Siti Badriah Nunjukin Kuatnya Jadi Ibu

Begini Cara Siti Badriah Nunjukin Kuatnya Jadi Ibu

Jakarta, Tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu di tanah air. Menyambut Hari Ibu tahun ini, timeline media sosial (medsos) ramai dengan tagar #SaatnyaAdaUntukIbu.

Tak kurang para selebriti ikut meramaikan penggunaan tagar tersebut di Instagram mereka sebagai bagian dari kampanye terhadap sosok dan besarnya peran seorang ibu.

Lewat akun Instagramnya, penyanyi Siti Badraiah (Sibad) juga ikut berbagi tagar tersebut. Pelantun “Lagi Syantik” itu bahkan mengupload sebuah foto dirinya dengan tampilan tak biasa.

Terlihat hanya mengenakan daster, Sibad yang tengah berbadan dua itu berpose dengan mengangkat sebuah karton berisi tulisan; “Saatnya mereka tahu kami lebih kuat dari atlet angkat beban. Selamat Hari Ibu-ibu!!!! #SaatnyaAdaUntukIbu.”

Selain tampil berdaster, Sibad juga menggenggam sodetan (alat masak) di tangan kanannya, dan di pundak pelantun “Terong Dicabein” itu tergantung kain lap. Seperti itu Sibad ingin memperlihatkan keseharian seorang ibu.

“Otot gede bukan karena gym tapi karena bolak-balik angkat galon. Kulit sehat juga bukan karena perawatan, melainkan ga pernah absen jemur baju di bawah sinar mentari pagi,” tulis Sibad di caption foto yang ia upload di akun Instagramnya tersebut.

Kampanye “SaatnyaAdaUntukIbu digagas oleh sebuah produk minyak angin aroma terapi. Banyak hadiah yang diberikan bagi mereka yang ikut meramaikan tagar tersebut dengan mengunggah foto di Instagram.

Namun demikian, kampanye itu sangat relevan dengan perayaan Hari Ibu yang jatuh pada Rabu (22/12/2021) nanti. Dalam berbagai kesempatan, Sibad juga selalu berbagi cerita soal peran sang bunda dalam perjalanan karir keartisannya.

Saat ini, penyanyi berusia 30 tahun itu sudah menjadi calon ibu. Usia kehamilan Sibad dari buah pernikahannya dengan Krisjiana Baharudin sudah masuk bulan keenam.

Tak salah jika dalam postingan terbaru di Instagramnya itu, Sibad mendapat komentar dari sang suami. Krisjiana menganggap istrinya sebagai pahlawan.

“Super hero ku,” tulis Krisjiana Baharudin dengan memberikan beberapa emoticon cinta membalas postingan Sibad. (A3)

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version