Bebizy Tebar Pesona Single Cinta Tulalit

diberitain.com – Jakarta, Penyanyi “Cinta Tulalit” Bebizy memang mempuyai tarikan vokal yang sedikit serak dan berkarakter. Justru menjadi kelebihan buat dirinya beraksi diatas panggung. Kelebihan ini kemudian juga ditopang oleh aura kecantikan dan tubuh seksi Bebizie. Selain punya kaki jenjang, ditambah bibir yang eksotis. Aksi panggung Bebizy mampu menawan penonton manapun. Termasuk dalam aksinya didepan panggung taping Kamera Ria TVRI studio Auditarium Senayan (1-8-2017) yang dihadiri prajurit TNI.

“Hari ini Bebi nyanyi lagunya Hesty yang Klepek-klepek dan satu lagu Geboy Mujair. sengaja tampil kostum merah biar beda aja dan lebih terlihat diantara penonton yang serba hijau,” jelas Bebizy.

Selain penampilan ada satu lagi rahasia panggung Bebizy yang dapat memukau banyak orang, semua dikuasai Bebizy lewat pengalamannya sebagai PR di perusahaan internasional.

“Cara kita bicara dan bersikap didepan orang bisa mempengaruhi loh. selain penampilan tentunya dan itu semua bisa dipelajari dari pengalaman” pungkas Bebizy. NSM/Ary

Share Yah

Comments

comments