Bebizy Suka Nyawer Penontonnya

Kalau biasanya penyanyi dangdut sering disawer oleh penonton depan panggung, tapi kali ini justru Bebizy yang nyawer penonton. Tapi hanya penonton yang berani naik ke panggung dan menemaninya berjoget.

[isa_amp_and_regular_adsense]

Peristiwa ini baru sekali ini terjadi di dunia nyata. Dan hanya terjadi di acara Live Musik Kita Nagaswara FM Cibinong Mall Bogor, Jawa Barat, tiga hari sebelum tahun baru 2017. Entah ada angin apa, pelantun single JANGAN BILANG SAYANG itu tiba-tiba memberi beberapa lembar warna biru kepada mereka masing-masing. Kedua cowok yang beruntung itu langsung menciumi uang pemberian Bebizy.

Penonton yang tak berani naik ke panggung, hanya bisa melongo dan menyesal. Kenapa mereka waktu Bebizy minta naik ke panggung, malah menolak. “Ini Beby bagi-bagi rejeki ya buat kalian!” ujar Bebizy mengagetkan.

Bukan hanya dapat lembaran biru yang menyegarkan, empat orang yang terdiri dari dua cewek dan dua pria itu semakin kaget. Pasalnya, ketika lagu hampir selesai, mereka satu persatu boleh mencium pipi Bebizy.

“Kapan lagi dapat kesempatan emas seperti ini?!” tantang Bebizy yang nampak seksi dengan leather leggings warna hitam. Empat orang itu pun lompat-lompat kegirangan. Penonton yang hanya bisa melihat di depan panggung, hanya bisa teriak heboh dan menyesal karena tidak kebagian. /KimSadewa

Share Yah

Comments

comments