Bebizy Serius Perangi Pembajakan

diberitain.com – Jakarta, Di balik wajah cantik Bebizy ternyata menyimpan amarah kepada para pembajak hak cipta yang masih bebas berkeliaran di tanah air Indonesia. Pasalnya, single terbarunya Cinta Tulalit sudah menyebar di kalangan pembajak karya cipta. Lalu apa komentarnya tentang sikap pemerintah yang ‘tampak’ serius memerangi pembajakan ?

“Saya rasa kita harus benar-benar serius menangkap sikap pemerintah sebagai dukungan moral kita kepada pemerintah untuk (jika) serius memerangi aksi pembajakan. Gak perlu menunggu waktu habisi saja para pembajak karya cipta itu. Mereka telah merugikan banyak bagi musisi , masyarakat, dan negara,” jelasnya meletup-letup.

Bebizy merasa senasib dengan para musisi, pencipta lagu dan produser yang sudah dirugikan oleh ulah para pembajak hak cipta.

“Kami barisan artis penyanyi NAGASWARA siap mendukung! Namun kami juga sangat menanti sikap masyarakat juga. Berhentilah gunakan produk bajakan… Yang original saja murah, ngapain pakai yang bajakan?” pungkasnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments