Bebizy Risih Bisa Serak Kalau Kena Asap Rokok

diberitain.com – Jakarta, Berada di tempat yang banyak asap rokok tidak semua orang bisa betah disitu. Salah satunya adalah pelantun single Cinta Tulalit, Bebizy. Ia punya pengalaman yang tak menyenangkan dengan rokok.

“Aku memang tidak pernah merokok. Tapi pernah di samping aku ada yang merokok, terus aku jadi batuk. Efeknya aku jadi serak dan nggak bisa nyanyi bagus,” ungkap Bebizie.

Jika melihat orang merokok dekat dengannya, Bebi kerap menegurnya. Ia mengaku kerap sesak nafas jika dekat dengan orang yang tengah merokok.

“Sebenarnya aku bukannya sebel dekat orang merokok, tapi jujur sih aku nggak kuat nafas kalau ada yang merokok. Tapi karena nggak enakan, ya terpaksa wise saja. Karena mungkin sekitar aku boleh dibilang mayoritas merokok,” lanjutnya.

Ditambahkan pelantun Jangan Bilang Sayang itu pun sempat menganjurkan kepada teman-temannya untuk mengurangi hisap nikotin. “Aku bilangin ke teman-teman tapi baik-baik ngasih tahunya kalau ngerokok itu nggak baik untuk kesehatan,” pungkasnya. NSM/Rul

Share Yah

Comments

comments