Site icon diberitain.com

Bebizy Rahasia Jaga Kebugaran Lewati Masa Pandemi

Bebizy Rahasia Jaga Kebugaran Lewati Masa Pandemi

Bebizy Rahasia Jaga Kebugaran Lewati Masa Pandemi

Jakarta, Memiliki paras cantik alami tentu jadi idaman banyak orang. Penyanyi cantik Bebizy punya resep rahasia bagaimana menjaga tubuhnya tetap bugar di masa pandemi kemarin?

“Kemarin saya sempat kena covid 19, untuk menghindari covid kemarin saya tidak terlalu menjaga badan sehinga berat badan saya naik 5kg, gak apa-apa sih yang penting kita banyak gerak aja dan olahraga,” ungkap Bebizy saat di temui NAGASWARA News, beberapa waktu lalu di Warakas, Jakarta Utara.

Dikatakan Bebizy selain menjaga makan dan olahraga, minum air putih sangat baik untuk kesehatan. Air putih mengandung cairan dan mineral yang dibutuhkan oleh tubuh. Banyak minum air putih membantu meningkatkan metabolisme tubuh manusia dan membersihkan racun-racun dalam tubuh sehingga tubuh menjadi sehat.

“Pokoknya biar sehat makan dengan gizi seimbang. Buah dan sayur adalah makanan yang dibutuhkan oleh tubuh. Keduanya mengandung banyak nutrisi dan serat,” lanjut pelantun single “Janda Bolong” memberikan rahasia sehatnya.

Satu lagi rahasia sehat Bebizy adalah cukup istirahat seperti memiliki jadwal tidur yang teratur membuat tubuh menjadi segar kembali. Tidur yang cukup membantu memulihkan tubuh, memperbaiki metabolisme tubuh, dan membantu memiliki nafsu makan yang sehat.

“Jangan banyak pikiran, hindari stres itu kunci agar kita tetap sehat. Makanan sehat, olahraga banyak minum air putih. Semoga bisa bermanfaat buat orang lain ya. Aamiin,” tutup Bebizy. Tim NMC

Mau tau berita lainnya, baca disini

Exit mobile version