Bebizy Memilih Menjanda dan Malas Menikah Lagi

Jakarta, Status janda bagi sebagian orang merupakan momok dalam kehidupan sosial. Terlepas dari apapun alasannya, Bebizy tetap memilih tak ada niat untuk menikah lagi. Hal itu diungkapkan pelantun single “Cinta Tulalit” ini saat ia hadir di resepsi pernikahan Siti Badriah dan Krisjiana pada pekan kemarin.

“Ada beberapa hal yang membuat seorang perempuan akhirnya lebih betah menjanda, dan aku saat ini memilih sendiri, belum ada keinginan mencari pasangan,” ungkap penyanyi yang pernah merilis single “Diginiin” itu.

Apabila status janda disandang akibat perceraian, Bebizy menilai bisa jadi sebuah permasalahan menjadi alasan yang membuat si perempuan tidak lagi mau menikah lagi, misalnya akibat perselingkuhan, pernikahan siri, dan alasan lain yang membuat ia sebagai seorang istri merasa tidak lagi kuat menanggung sakit hati.

“Kalau memang memilih untuk bercerai, ya tidak apa-apa karena setiap orang memiliki batas kesabaran yang berbeda-beda. Biasanya kalau sudah memutuskan untuk bubar artinya dia sudah siap dari segi apapun, secara mental dan juga finansial,” tutur Bebizy. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Bebizy, baca disini

Share Yah

Comments

comments

diberitain.com