Bebizy Lebih Genit di Video Klip Single Terbaru

diberitain.com – Jakarta, Single “Berdiri Bulu Romaku” karya terbaru Bebizy memang sudah terdengar akrab di telinga pecinta musik tanah air. Sempat dipopulerkan oleh Hetty Koes Endang lagu ciptaan Benny Ashar ini dikemas ulang Bebizy.

“Senang juga mendapat lagu “Berdiri Bulu Romaku” setelah aku bawakan mendapat respon yang baik menjadi top chart diberbagai radio bahkan media lainnya seperti Okezone, ini lagu recycle dari Bunda Hetty Koes Endang sudah pasti banyak yang tau. PR buat Bebi itu mengenalkan kegenerasi baru tentang lagu itu. Dan itu tantangan banget membuat lagu ini menjadi lebih easy listening tidak terlalu keras dan juga slow. Semoga saja dengan Bebizy “Berdiri Bulu Romaku” bisa diterima, ” jelas Bebizy di studio MWP Kelapa Gading Jakarta Utara (12-3-2018).

Bebizy mengemas karya “Berdiri Bulu Romaku” dengan karakter yang sudah melekat di dirinya. Karakter yang berbeda dari penyanyi pendahulunya telah dibuktikan Bebizy dapat diterima generasi baru pecinta musik tanah air.

“Ya mungkin karakter aku yang identik dengan suara seksi, genit dan manja ini yang buat lagu “Berdiri Bulu Romaku” cepat ditangkap dan disukai generasi baru. Beda dengan karya bunda Hetty yang membawakan “Berdiri Bulu Romaku” dengan powerfull,” pungkas Bebizy. NSM/Ary

Mau tau berita lainnya seputar Bebizy, baca disini

Share Yah

Comments

comments