Site icon diberitain.com

Bebizy, Inem Pelayan Seksi yang Jadi Cinderella

Bebizy, Inem Pelayan Seksi yang Jadi Cinderella

Bebizy, Inem Pelayan Seksi yang Jadi Cinderella

Jakarta, Pelantun “Berdiri Bulu Romaku”, Bebizy, hadir mengejutkan lewat single terbarunya. Sosok seksi Bebizy dengan keglamourannya kini ditampilkan beda. Demi single terbarunya Bebizy harus rela berperan sebagai ART (Asisten Rumah Tangga) yang hidup penuh susah payah. Meski dalam peran demikian, aura keseksian penyanyi yang bernama asli Sari Sri Mulyati itu sulit dipungkiri.

“Iya seperti Inem Pelayan Seksi, peran dalam video klip aku yang terbaru. Lagunya seperti judulnya, bercerita tentang dongeng seorang Inem yang ingin menjelma jadi Cinderella,” ucap Bebizy saat ditemui NAGASWARA News di lokasi syuting single terbarunya di seputar Jakarta Timur, Selasa (11/9/2019).

Keberanian Bebizy menjadi sosok Inem dengan profesi ART disebabkan tuntutan pesan lagu yang ia bawakannya. Selain itu, pelantun single “Jangan Bilang Sayang” itu juga ingin menghadirkan karya yang berbeda dengan karya-karya sebelumnya. Dalam video klip lagu-lagu sebelumnya, kecantikan dan keseksian Bebizy dihadirkan dengan image mewah dan megah.

“Jadi lagu ini sebenarnya original soundtracknya film layar lebar ‘Inem Pelayan Seksi’ yang akan datang. Aku sih nggak main dalam film itu, tapi meramaikan saja dalam bentuk soundtrack dan klip film tersebut,” punkas Bebizy menyinggung film legenda yang membesarkan nama aktris Doris Callebaute di tahun 1970-an itu. NSM/(ary).

Mau tau berita lainnya seputar Bebizy, baca disini

Exit mobile version