Bebizy Dilanda Ketakutan Soal Materi dan Status Janda

Jakarta, Menghadapi masa depan anak-anaknya, Bebizy dilanda ketakutan yang teramat sangat. Pekatnya masa depan dengan berbagai tantangan yang harus dihadapi, membuat pelantun single “Dong” ini meluapkan kegelisahan.

“Saya takut banget, jujur saya ketakutan banget, dan beban hidup saya sangat besar, sementara orang-orang yang mencintai saya itu entah hanya kasihan atau cuma untuk memanfaatkan momen,” tutur Bebizy saat diwawancarai tim #BukaN Rahasia untuk channel YouTube diberitain ID, Senin (20/1/2020).




Bebizy berpikir, hasil dia bernyanyi tidak akan cukup menanggulangi beban hidup dan materi yang ia tanggung sebagai single parent.

“Saya bisa berkarir, punya karya, meski beban hidup sangat besar, dan terus bisa terpakai sampai tua nanti, semoga bisa cukup sampai anak-anak kelak bisa kuliah,” ungkapnya.

Apalagi ditambah ketika kisah asmara dengan seseorang terakhir kemarin kandas, semakin membuatnya sadar. Konon, kegagalan cintanya, karena lelaki tersebut menjadikan status janda yang melekat di diri Bebizy menjadi salah satu penyebabnya.

“Saya menjadi janda juga enggak yang macam-macam, bukan mau sendiri, dan semua takdir, atau seorang janda tidak pantas untuk mendapatkan seseorang yang baik?” beber Bebizy sambil berderai air mata. Lantas bagaimana nasib Bebizy selanjutnya?

Wawancara secara lengkap dengan Bebizy dapat diikuti di channel diberitain ID lewat konten #BukaN Rahasia. NSM/[KimSadewa]

Mau tau berita lainnya seputar Bebizy, baca disini




Share Yah

Comments

comments